agen naga laut
Waltpoker situs judi domino poker online terpercaya indonesia
HOT NEWS!

Keluarga Ingin Anggita Sari Direhabilitasi, Ini Kata Polisi

Keluarga Ingin Anggita Sari Direhabilitasi, Ini Kata Polisi

TEMPO.CO, Jakarta - Orangtua Anggita Sari sudah mengetahui putrinya mengkonsumsi narkoba. Mereka pun mengajukan permohonan ke penyidik agar Anggita Sari mendapat rehabilitasi.



Permohonan tersebut sudah diterima oleh kepolisian dan sedang dipelajari. "Kami pun menanggapi dari permintaan keluarga untuk dilakukan rehabilitasi. Kami sudah dalam proses di-assessment-kan," ucap Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan.



"Hasilnya pun belum kami terima apakah bisa dimasukkan dalam rehabilitasi karena tingkat ketergantungan obat yang dikonsumsi itu sudah cukup lama. Jadi, kami masih menunggu," kata Vivick Tjangkung.



Vivick menguraikan, Anggita Sari termasuk pengguna narkoba aktif, mengonsumsi obat-obatan psikotropika selama dua tahun belakangan. 



"Dia (Anggita) sudah pakai sejak dua tahun lalu, sudah jadi keaktifan dia. Jadi, saat dia membeli, tidak satu-dua butir, tapi satu strip. Kalau begitu, bukan lagi jarang menggunakan," ujar Vivick Tjangkung.



Model seksi Anggita Sari ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan pada Kamis 24 November 2016 dinihari di kediamannya, kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. 



Barang bukti saat penangkapan berupa jenis psikotropika, yaitu 14 butir Merlopam, 25 butir Valdimex, 20 butir Calmet, 3 butir Alprazolam, dan 1 butir Xanax.



TABLOID BINTANG.COM

1 week ago via Tempo

DOWNLOAD MP3/VIDEO VIA YOUTUBE

Home   |   Disclaimer   |   Terms Of Use   |   About Us   |   Contact Us
Language: English | Indonesian | Chinese
Copyrights© 2012 widih.com - All Rights Reserved