agen naga laut
Waltpoker situs judi domino poker online terpercaya indonesia
HOT NEWS!

Ketergantungan Anggita Sari Pada Narkoba Parah! Sehari Telan 10 Butir Psikotropika

Ketergantungan Anggita Sari Pada Narkoba Parah! Sehari Telan 10 Butir Psikotropika

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model majalah dewasa Anggita Sari (AS) resmi di rehabilitasi setelah Polres Metro Jakarta Selatan mengabulkan permintaan rehab keluarganya, pada Senin (28/11/2016).

AS sudah dibawa oleh pihak keluarga dan kuasa hukumnya, ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Senin siang.

Meski permintaan rehabilitasinya diterima oleh penyidik, Polres Metro Jakarta Selatan akan tetap memproses berkas perkara pidana hingga ke kejaksaan.

Kasat Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menjelaskan alasannya kenapa Anggita Sari hingga diputuskan di rehabilitasi.

Menurut Kompol Vivick Tjangkung, hasil assesmen dan hasil cek up dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta, Anggita Sari adalah pecandu yang parah.

"Iya karena dari BNNK menyatakan ketergantungan dia (AS) di atas rata rata. Per hari dia bisa menghabiskan 10 butir. Normal itu 4 butir. Dalam tingkat kecemasan tinggi atau tidak nyaman dia minum sampai 10 butir," kata Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (29/11/2016).

Vivick menjelaskan, AS akan menjalani proses rehabilitasi di RSKO lebih lama dari pecandu obat-obatan biasanya, karena kecanduan AS yang sangat parah.

Bahkan, AS pastinya akan mendapatkan perlakuan rehabilitasi yang berbeda dari pasien-pasien lainnya karena kecanduannya terhadap psikotropika itu.

"Kalau lamanya tergantung dokternya ya karena ketergantungan obatnya kita tidak bisa memastikan. Yang penting masa penahanan dia itu kita hitung sesuai aturan prosedural," ucapnya.

2 weeks ago via TRIBUNnews.com

DOWNLOAD MP3/VIDEO VIA YOUTUBE

  • Youtube video cannot be found!
Home   |   Disclaimer   |   Terms Of Use   |   About Us   |   Contact Us
Language: English | Indonesian | Chinese
Copyrights© 2012 widih.com - All Rights Reserved