agen naga laut
Waltpoker situs judi domino poker online terpercaya indonesia
HOT NEWS!

Tubuh Memar-memar Kena Pukulan, Julie Estelle Anggap Biasa

Tubuh Memar-memar Kena Pukulan, Julie Estelle Anggap Biasa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julie Estelle menemukan kegemaran baru usai menjalani shooting film Headshot yang dilakukan setahun lalu. Apa itu?

"Saya melakukan action tanpa menggunakan stuntman (pemeran pengganti). Full body contact. Ternyata saya menemukan kegemaran baru dan senang sekali," katanya usai press screening Headshot di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Dara kelahiran 4 Januari 1989 ini senang karena merasa sangat tertantang ketika tak menggunakan jasa pemeran pengganti untuk semua adegan laga yang ia lakukan.

Risikonya tubuh Julie dipenuhi memar karena harus menangkis atau terkena pukulan tanpa sengaja.

Namun, adik pembawa acara Cathy Sharon ini merasa memar itu wajar karena lawan tarungnya semuanya lelaki. Ditambah lagi, Julie dituntut melakukan gerakan laga yang rumit.

"Challenge ini berbeda dari film action sebelumnya, dengan body contact yang kompleks, yang saya rasa ini proses pembelajaran buat saya. Cedera, kalau sekedar memar dan atau mungkin kena pukul biasa," ujarnya.

Mengapa Julie yang sama sekali tak punya latar bela diri bisa begitu percaya diri tak dibantu pemeran pengganti?

"Sebelum syuting kan selalu latihan safety. Gimana latihan menjatuhkan yang aman, cara pukulan dan menghadapi itu semua. Jadi mencegah cedera. Nah, kami lakukan itu semua secara serius, untungnya saya tidak alami cidera parah," kata Julie.

"Saya merasa sesuatu yang berbeda dari adrenalin dan tantangan dalam film mana pun," tambahnya.

Headshot berkisah tentang lelaki misterius yang diberi nama Ishmael (Iko Uwais) yang mengalami amnesia usai koma dua bulan.

Ia dirawat oleh mahasiswi kedokteran bernama Ailin (Chelsea Islan). Namun, tiba-tiba keduanya harus menghadapi bahaya saat Ailin diculik komplotan kriminal yang salah satu anggotanya adalah Rika (Julie Estelle).

Dalam usahanya menyelamatkan perempuan yang menolongnya, ingatan Ishmael perlahan kembali.

Film yang digarap oleh dua sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini diagendakan tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Desember 2016.

(Andi Muttya Keteng Pangerang/kompas.com)

10 hours ago via TRIBUNnews.com

DOWNLOAD MP3/VIDEO VIA YOUTUBE

Home   |   Disclaimer   |   Terms Of Use   |   About Us   |   Contact Us
Language: English | Indonesian | Chinese
Copyrights© 2012 widih.com - All Rights Reserved